Sambang Studio Sablon Manual, Aipda Dian Bhabinkamtibmas Ciluncat Polsek Cangkuang, Sosialisasi Meniadakan Genk Motor

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana melaksanakan kegiatan rutin pemeliharaan Kamtibmas.

Aipda Dian melaksanakan Sambang terhadap Sdr. Dadan pemilik Studio Sablon Manual di Kp Ciluncat Rt 05 Rw 03 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kunjungan kami disana untuk menyampaikan Program Meniadakan Genk Motor Kapolresta Bandung, sehubungan dengan konsumen dari Samblon kaos tersebut adalah anak remaja” ujar Dian, Minggu, (10/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH. menegaskan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas agar mensosialisasikan Program Meniadakan Genk Motor di Kabupaten Bandung.

“Ajak Tokoh dan Potensi yang ada di wilayahnya, untuk bersama-sama Kepolisian dalam meniadakan Genk Motor,” kata Kusworo.

Kaposek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa seluruh jajaran Polsek Cangkuang mulai dari Bhabinkamtibmas, Unit Patroli dan Unit Intelkan telah bekerja keras untuk mensosialisasikan program Kapolresta Bandung tersebut.

“Bahkan saya sendiri terus melaksanakan nobar serta himbauan terkait peniadaan Genk Motor di Kabupaten Bandung,” tutup H. Yusup.

Exit mobile version