Sambang Tokoh Masyarakat, Ini Yang Disampaikan Ps Kanit Binmas Polsek Lembursitu

Kota Sukabumi – Dalam upaya menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif peran para tokoh masyarakat sangatlah penting.

Terkait dengan hal tersebut, Ps Kanit Binmas Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Aiptu H Budiono melaksanakan giat sambang menemui salah satu Tokoh Masyarakat pada hari Jumat 25 Agustus 2023 sekira jam 10.00 wib di Kp.rawagede RT.3/5 Kel Cikundul Kec Lembursitu Kota Sukabumi Ps Kanit Binmas Polsek lembursitu Aiptu H M. Budiono bersama Bhabinkamtibmas Kel. Cikundul Aipda Gustri melaksanakan giat sambang Tokmas dilanjut menyampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi C3,kenakalan remaja ,TPPO dan Mari Bersama sama Berperan Aktif menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat terhadap semua ketentuan hukum serta peraturan perundang – undangan yang berlaku sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mari kita jaga kemitraan dengan POLRI demi Kamtibmas di Kec Lembursitu ,”ajak Ps Kanit Binmas

Sementara itu Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE ditempat terpisah menjelaskan pihaknya memerintahkan agar anggota selalu berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat yang ada di Kel binaannya sehingga tercipta situasi yang mendukung bagi tugas-tugas Kepolisian. “Kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek.

Exit mobile version