Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Ajak Warga Menjaga Situasi Lingkungan Aman Dan Kondusif

Indramayu – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu menggelar dan melaksanakan sambang ke warga di Desa Ranjeng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (18/05/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Losarang Kompol Dr. H. Sunardi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengajak kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan potensi masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi lingkungannya yang aman dan kondusif.

Dikesempatan itu juga Kapolsek memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Pegagan sehingga diharapkan masyarakat (Desa Pegagan) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami juga menitipkan pesan apabila ada gangguan kamtibmas agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Losarang,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Exit mobile version