Sambang Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Berikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli ke wilayah Binaan dan menyambangi warga.

Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem Sambangi warga Bertempat di Kampung Babakan Sari rt. 01/08 Desa Cikurutug Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi, Jum’at (01/09/2023)

“Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan himbauan terkait kamtibmas” ucap Bripka Dikri.

Kunjungan ke Wilayah Binaan dengan door too door atau ke rumah – rumah warga dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat untuk waspada terhadap tindak pidana pencurian.

Kapolsek Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip yang selalu menekankan kepada anggotanya, “khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya. Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan “Tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif” pungkasnya.

Exit mobile version