Sambangi Hotel/Penginapan Di Wilayah Binaanya Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa, Sampaikan Himabaun Dan Pesan-Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi-Bhabinkamtibmas Sriwidari Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Bripka Risman Septo bersama Babinsa Serda Sodikin melaksanakan kegiatan sambang di hotel/penginapan Firma Guest House Jalan Aminta Azmali Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Kamis (06/07/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sriwidari menyampaikan Pesan kepada Karyawan dan Satpam hotel/penginapan Firma Guest House dan selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan agar semua keamanan supaya lebih hati-hati terkait maraknya aksi kejahatan curas, curat, curanmor (C3), maupun modus penipuan serta waspadai kebakaran serta waspadai teror dan radikalisme , antisipasi tamu yang keluar masuk Hotel/Penginapan.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga meminta agar saling menjaga keamanan dan warga ikut berperan aktif tingkatkan kepedulian lingkungan untuk deteksi dini. Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, dan arahan-arahannya Karyawan Hotel/Penginapan Firma Guest House mengucapkan terima kasih.

Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyarankan agar hotel/penginapan Firma Guest House lebih menekankan untuk siang dan malam hari agar lebih waspada dalam pengawasan baik melalui kontroling maupun pemantauan melalui CCTV sehingga tamu yang keluar masuk hotel bisa terpantau, apabila menemukan pelaku kejahatan maka segera melaporkan ke Bhabin/Babinsa atau ke Polsek Gunungpuyuh.

Exit mobile version