SAMBANGI KADER POSYANDU,BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Banjaran- Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Kec.Banjaran Aipda zaenal mustofa melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan Posyandu di Balai rw.13 Kp. Pasirgede Ds.Sindangpanon kec.Banjaran Kab.Bandung. jumat (01/09/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Zaenal Mustofa mengatakan, “Dalam kegiatan Posyandu kali ini melayani balita berupa cek kesehatan balita (pemberian wawasan, edukasi) kepada ibu-ibu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas, serta mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga wilayah tetap aman.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, “Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan binaan untuk memonitor kegiatan warga binaannya, apapun kegiatannya, termasuk kegiatan Posyandu. Dengan kehadirannya anggota Bhabinkamtibmas seperti kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.”jelasnya

Exit mobile version