SAMBANGI PANGKALAN OJEG, PAWAS POLSEK CIKANCUNG BERSAMA ANGGOTA LAKUKAN PATROLI DIALOGIS

Cikancung, -Pesonil Polsek Cikancung Polresta Bandung melakukan patroli dialogis ke pangkalan ojek yang berada di Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Serta memberikan imbauan kamtibmas kepada para pengemudi ojek. Kamis (03/08/2023)

Dalam patroli dialogis itu Pawas Polsek Cikancung Iptu E Akhmad Nurdin bersama anggota menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan. Agar ikut berperan serta dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif. Serta membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek maupun pelanggan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H mengatakan kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas agar di suatu lingkungan tetap aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut juga untuk memberikan edukasi dan tata tertib berlalu lintas kepada para pengemudi ojek pangkalan khususnya pengendara sepeda motor guna mencegah laka lantas.” ungkap Kapolsek Cikancung

Diharapkan dengan dilakukannya penyuluhan tersebut para tukang ojek dapat mentaati aturan dalam berlalu lintas serta selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondisif

“Diharapkan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” sebutnya.

Selain itu, Kapolsek Cikancung Akp Carsono., S.H juga meminta anggotanya selalu waspada. Serta berupaya mengedepankan cara humanis, sopan santun dan tata krama. “Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepannya kita diberikan kelancaran serta keselamatan dalam bertugas,” harapnya.

Exit mobile version