Sambangi Pemuda yang sedang nongkrong Patroli Samapta Polsek Cibeureum Ajak Masyarakat Untuk Sama2 menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Cibeureum – Sebagai ujung tombak pembina keamanan di wilayah, Bhabinkamtibmas maupun Anggota Patroli Polsek Cibeureum Sambangi pemuda yang sedang nongkrong di Jalan Limusnunggal kel. Limusnunggal Kec. Cibeureum (11/09/2023) Malam.

Pada kesempatan sambang tersebut Unit Patroli sanapta Polsek Cibeureum menyampaikan Himbauan Kepada Warga masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas dengan menjelangnya Perhelatan Politik Pemilu 2024 mendatang, agar nantinya berjalan aman, damai dan lancar dengan memberikan hak pilihnya datang ke.Tps.

Disamping itu juga patroli Samapta menginformasikan bahwa KPU Cibeureum bekerjasama dengan Polsek Cibeureum untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak Golput.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.lP MM saat dikomfirmasi mengatakan ” Untuk Menciptakan Kamtibmas agar tetap kondusif tentunya kegiatan Positif Bhabinkamtibmas dan Patroli Samapta merangkul anak anak usia muda sejak dini sebagai generasi muda diajak bersama sama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah agar tercipta tetap aman.

Exit mobile version