Sambangi SMP N 1 Gekbrong, Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang bina siswa kelas 9

Polsek Warungkondang – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari kurniawan melalui Kapolsek Warungkondang AKP Usep Nurdin menyampaikan bahwa tugas seorang anggota Bhabinkamtibmas di jajaran Kepolisian sangatlah mulia.

Disamping menjadi seorang anggota Polri, juga berhubungan langsung dengan masyarakat dan selalu memberikan himbauan-himbauan atau nasihat-nasihat yang baik dan berguna bagi masyarakat atau warga binaannya.

“Tanpa ada perbedaan status, usia dan profesi semuanya selalu disambangi oleh anggota Bhabinkamtibmas tersebut, untuk diberikan arahan maupun himbauan,” ucap Kapolsek Warungkondang .

Seperti terlihat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Warungkondang IPTU H N Iskandar Kanit Binmas Polsek Warungkondang bersama Bhabinkamtibmas Desa Cintaasih Aipda Asep Taopik Hidayat,yang menyambangi SMP Negeri 1 Gekbrong, Jumat (12/05/2023).

Adapun maksud dan tujuan datang serta menyambangi SMP tersebut adalah selain memberikan himbauan Kamtibmas, juga himbauan kepada anak murid siswa-siswi agar belajar yang rajin. “Jadilah generasi penerus bangsa yang unggul dan jauhi kenakalan serta patuh kepada orang tua dan guru,” tuturnya.

Selain itu, Aipda Asep Taopik Hidayat juga menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan aksi padalisme atas eforia kelulusan, tawuran, mengunakan narkoba dan bijak dalam mengunakan media sosial.

“Adik-adik dalam menghadapi eforia kelulusan agar tidak diisi dengan kegiatan corat coret baju, tawuran maupun aksi konvoi dijalan,” pesannya.

IPTU H N Iskandar dan Aipda Asep taopik hidayat dalam kegiatan sambang tersebut juga menyampaikan pihak sekolah agar memperhatikan keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah

Exit mobile version