SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT DESA WARNASARI TNI-POLRI BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

TNI-POLRI bersinergi menghimbau kepada masyarakat tentang kamtibmas di wilayah Kec. Sukabumi tepatnya di desa Warnasari. Rabu, 26 Juli 2023

SUKABUMI- Pada kesempatan kali ini TNI-POLRI melaksanakan manuver bersama dalam rangka memberikan himbauan-himbauan kepada warga nya di desa Warnasari. Aipda Amir dan Serda Agus selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Warnasari mengunjungi Tokoh Masyarakat sekaligus berbincang-bincang mengenai kegiatan warga di desa nya.

Selain itu Tokoh masyarakat juga diberikan penekanan agar setiap kegiatan di desanya selalu hadir dan memantau situasi supaya silaturahmi sesama warga tetap terjaga. Harapan nya Sinergitas TNI-POLRI dalam kegiatan masyarakat selalu terjalin agar setiap kondisi apapun TNI-POLRI selalu hadir di tengah masyarakat.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi ,seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”

Exit mobile version