Sambangi Warga Pasar Hewan, Kapolsek Citamiang Kota Sukabumi Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan kriminalitas serta untuk memberikan jaminan keamanan kepada Pedagang/Pengunjung Pasar Hewan Kota Sukabumi Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja menyambangi warga Pasar Hewan dalam rangka silaturahmi dan Memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas. di Jl. Pramuka Kel. Gedongpanjang Kec. Citamiang, Kota Sukabumi. Sabtu (6/5/2023).

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, Se. menyampaikan, “kegiatan himbauan Gukamtibmas kepada Pedagang/Pengunjung Pasar Hewan Kota Sukabumi untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga wilayah hukum Polsek Citamiang aman dan kondusif”, jelasnya,

Di samping itu, AKP Arif Saptaraharja, Se. menambahkan “ (Pengecekan, beri himbauan dan ajak menjaga Kamtibmas) kepada Pedagang/Pengunjung Pasar Hewan Kota Sukabumi. agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas serta jika ada pengunjung yang mencurigakan agar segera melapor Kapolsek Citamiang untuk di tindak lanjuti.” Ujarnya.

Exit mobile version