Sambut Hari Kartini, Srikandi Polres Subang Berbagi

Beritatandas.id

Ada hal berbeda yang dilakukan jajaran Polres Subang dalam menyambut Hari Kartini, Ibu Ibu Polwan menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) dengan membagikan sembako dan kantong ketupat untuk warga yang membutuhkan di Kab. Subang, Jumat (21/4/2023).

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Perwira Polwan Polres Subang serta Personel Polwan Polres Subang.

Kapolres Subang menyampaikan, kegiatan pemberian sembako dan kantong ketupat kepada warga yang membutuhkan ini dimaksudkan agar warga yang memerlukan juga bisa merayakan lebaran besok hari.

kegiatan ini juga menunjukkan kepedulian para Srikandi Polres Subang kepada sesama dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Warga yang diberikan paket sembako dan kantong ketupat antara lain tukang becak, pemulung, pengemis dan pedagang keliling.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kartini, sekaligus juga melaksanakan patroli roda dua dalam rangka ops ketupat lodaya 2023 untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Sumarni.

Selain Itu, Para Polwan juga memborong kantong ketupat yang dijual di pinggir pinggir jalan untuk membantu pedagang kantong ketupat menghabiskan dagangannya.

Red

Exit mobile version