Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Patroli Polsek Kebon Pedes sambangi Warga

Kota Sukabumi – Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Samapta Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota dan Bhabinkamtibmas Desa Jambe Nenggang Polsek Kebon Pedes selalu meningkatkan kegiatan sambang dan Patroli wilayah serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung. Selasa (29/08/23)

Kegiatan sambang dan Patroli terhadap warga seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Eko Pamuji Setiono dan Briptu Alamsyah Restu Binangkit, Selasa (29/08/23).

Kapolsek Kebon Pedes Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli dan samabang dengan warga ini penting, guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban anggota Polri dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kebon Pedes.” ucap Iptu Tommy.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Kebon Pedes memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga Keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi atau melapor ke nomor hp pengaduan Polres Sukabumi Kota 0811654110 atau bisa langsung datang ke Polsek olsek Kebon Pedes, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Tutup Iptu Tommy.

Exit mobile version