Sasar Lokasi Tongkrongan Anak Muda, Tim Patroli Prekat Lakukan Himbauan Kamtibmas

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Tim patroli Prekat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli mobile diwilayah Kab Karawang. Jumat malam (19/5/2023).

Pelaksanaan patroli Yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar, sebagai langkah antisipasi kejahatan C3 dan gukamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli malam hari ini dilakukan tidak hanya mengantisipasi C3 namun mencegah terjadinya tawuran namun juga balap liar.

Personil melakukan kontrol diGor Panatayudha, dan menghimbau anak muda yang nongkrong, sambil melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan yang dipakai.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang  AKP Hasanudin Bahar mengatakan, kegiatan ini rutin digelar terutama pada malam hari.

” Malam hari memungkinkan terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan malam, sehingga diperlukan kehadiran polisi dilingkungan masyarakat utamanya diobyek vital, ujarnya

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan antisipasi C3, sehingga Kapolres membentuk Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya di wilayah Kabupaten Karawang.

” Menciptakan situasi yang aman, polri berada ditengah tengah masyarakat, demi menjaga keamanan dan ketertiban, namun juga membutuhkan peran serta masyarakat untuk aktif dalam menjaga, peka terhadap kejadian kriminal dengan langsung lapor dan sebagainya, tandas Kapolres melalui Kasat.

Polres Karawang_AKBP wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version