Satlantas Polres Karawang Gelar Patroli Kamseltibcarlantas, Kasatlantas Habibi: Masyarakat Lebih Mengutamakan Keselamatan Saat Berkendara

Karawang, beritatandas.id – Satuan Lalu Lintas Polres Karawang melaksanakan patroli woro-woro Kamseltibcarlantas untuk menghimbau tertib berlalu-lintas kepada masyarakat.

Patroli Kamseltibcarlantas ini dilaksanakan di beberapa ruas jalan Kabupaten Karawang seperti, Jalur Tuvarep – Kertabumi dan jalan niaga/Gonggo, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat lebih disiplin untuk tidak melawan arus dan jangan memarkir kendaraan di bahu jalan. Polres Karawang melalui Satlantas berharap masyarakat lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Anggota Lantar Berikan Himbauan terhadap Pengendara tidak menggunakan helm.

Dalam kegiatan tersebut tampak oleh anggota Satlantas masih ada yang ditemukan para pengendara yang melawan arus dan parkir di bahu jalan dan tidak menggunakan helm.

Kasatlantas polres Karawang AKP. La Ode Habibi Ade Jama

AKBP. Aldi Subartono SH.,SIK.,MH,.CPHR Melalui Kasatlantas Polrés Karawang AKP. LD Habibi Ade Jama menerangkan bahwa melalui patroli woro-woro berikan himbauan tertib berlalu-lintas secara humanis memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar lebih memahami faktor keselamatan saat berkendara dan harus lebih diutamakan.

“Kepolisian dirasakan hadir secara langsung ditengah masyarakat. Polri *PRESISI* dan sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya fatalitas kecelakaan dan masyarakat lebih memahami pentingnya tertib berlalu-lintas,” ujar Habibi.

Reporter : Lex

 

Exit mobile version