Satuan Lalu Lintas Polres Subang Berikan Reward Kepada Pengemudi Ojek Pangkalan Sembung

Subang – Dalam rangka Menciptakan Kamseltibcar Lantas serta Upaya menekan Fatalitas Korban Laka Lantas, Unit Kamsel SatLantas Polres Subang gencar Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas kepada para pengemudi ojek Pangkalan.

Atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A. dan dilaksanakan oleh Aipda Dewi Sri Mulyani Anggota Unit Kamsel SatLantas Polres Subang, pada hari kamis tanggal 11 mei 2023 di Pangkalan Ojek Sembung kecamatan Pagaden kabupaten Subang.

Pada kesempatan tersebut Unit Kamsel SatLantas Polres Subang Mengajak kepada rekan rekan pengemudi ojek untuk menjadi bagian dari Pelopor Keselamatan Dalam Berlalulintas di wilayah kabupaten Subang.

AKP Luky Martono, S.H., M.M., C.H.R.A. mengatakan ” Sebagai suatu bentuk penghargaan kepada para pengemudi ojek Pangkalan yang telah tertib dalam berlalu lintas dan menjadi bagian dari Pelopor Keselamatan Dalam Berlalulintas, SatLantas Polres Subang memberikan Helm Gratis kepada para pengemudi Ojek yang berada di pangkalan Sembung kecamatan Pagaden kabupaten Subang”.

“Semoga kegiatan Pembagian Helm Gratis kepada pengemudi Ojek dapat menekan Fatalitas Korban Laka Lantas”, Pungkasnya.

Exit mobile version