Selama Bulan Ramadan, Polsek Telagasari Minta Security Lebih Waspada

POLRES KARAWANG – Polsek Telagasari kembali rutinkan Aksi Patroli Presisi Karang Terpadu (Prekat) untuk mencegah gangguan kamtibmas. Kali ini, Polsek Telagasari melaksanakan Patroli Prekat kepada Security Bank BNI KK Telagasari. Pihak Polsek Telagasari meminta agar para security lebih meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengunjung atau nasabah selama bulan suci Ramadan, Rabu (29/3/2023).

Sesuai Perintah Kapolsek Telagasari AnggotaPersonil Polsek Telagasari yang melaksanakan patroli Prekat Aiptu M. Nurdin dan Aipda H. Ismail Anwar

Aiptu M Nurdin mengatakan pihaknya mengatakan selama bulan puasa peningkatan keamanan harus selalu di tingkatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sebagai security yang punya tugas menjaga keamanan dan ketertiban harus selalu siaga.

“Selama Ramadan kami sampaikan agar pengamanan lebih ditingkatkan dan kewaspadaan, karena terkadang suka rawan,” Ujar Aiptu M Nurdin.

masih kata Aiptu M Nurdin pihaknya juga menyampaikan kepada para para security Bank KK BNI Telagasari agar selalu menggunakan layanan WA Lapor Pak Kapolsek untuk mempermudah layanan kepolisian.

“Menghimbau untuk menggunakan aplikasi WA Lapor Kapolres untuk mempermudah pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.

( Lx )

Exit mobile version