Selama Ramadhan Al Muhajirin Rutin Berbagi Takjil. Teh Ifa : Ini Edukasi Buat Para Pelajar

Purwakarta, beritatandas.id – Salah satu rutinitias di bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Al-Muhajirin pada umat muslim yang berpuasa adalah dengan berbagi takjil.

Ketua Yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd menggerakkan 16 unit sekolah madrasah Se Yayasan Al-Muhajirin dari Play Group, Tak ,RA, SD Plus , SMI boarding dan Full day sampai perguruan Tinggi Al-Muhajirin melaksanakan agenda sosial Takjil On The Road untuk para Pengguna jalan dan Fakir Miskin.

Tokoh perempuan yang akrab disapa Teh Ifa ini menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan Istimewa, dimana setiap kebaikan Allah lipat gandakan pahalanya dengan tanpa batas.

Sehingga Rasulullah SAW mencontohkan dalam hadisnya bahwa Beliau lebih lebih kedermawanannya di bulan Ramadhan dibanding bulan biasa, hal ini tentu harus menjadi program spesial kita selama Ramadhan.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berlangsung rutin setiap Ramadhan, selain bentuk kepedulian sesama tapi juga adalah edukasi buat para pelajar untuk mengisi waktu mereka langsung ke masyarakat,” ungkap Teh Ifa

Teh Ifa berharap kegiatan takjil of the road berkah dan berjalan lancar.

“Semoga acara ini berkah bagi yang memberi dan diberi, kami juga ucapkan terima kasih sebesar besarnya bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, jazakumullah ahsana jaza.” Pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version