Senergitas TNI – POLRI Giat Pengamanan Pawai Obor Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota, Senergitas TNI – Polri Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pawai Obor Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H Titik Kumpul Desa Titisan Kec Sukalarang, Selasa ( 18/07/2023 ) Malam

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin S.E menuturkan kegiatan senergitas TNI – Polri pengamanan pawai obor tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati taun baru Islam 1 Muharam 1445 H dan di ikuti oleh anak-anak remaja serta orang tua dengan menggunakan pakaian muslim sambil melantunkan sholawat sebagi bukti rasa syukur yang menghadiri kegiatan Pawai Obor di Desa Titisan Kec Sukalarang.
1. Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya :
2. Kapolsek Sukalarang
3. Sekmat Kec. Sukalarang
4. Kepala Desa Se Kec. Sukalarang
5. Togoh Agama Kec. Sukalarang
6. Tokoh Masyarakat Kec. Sukalarang
7. Tokoh Pemuda Kec. Sukalarang
8. Masyarakat Kec. Sukalarang.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin,S.E. bersama TNI dan anggota Polsek Sukalarang melaksanakan pengamanan, pengawalan, dan pengaturan lalulintas dalam pelaksanaan pawai obar ini dengan rute Jln Sukalarang, memutar arah simpang tugu macan dan titik akhir samping desa titisan, bertujuan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas selama berlangsungnya pawai obor, dan meningkatkan ketaqwaan dan mempererat tali persaudaraan antara masyarakan TNI – Polri kec. Sukalarang. di Wilayah Kec. Sukalarang Kab. Sukabumi.

Selain itu , dengan menghadiri giat tersebut dapat terjalin nya sinergitas antara TNI, Polri serta pemerintahan desa setempat dan juga dapat mempererat tali silaturahmi.tutup Kapolsek.

Exit mobile version