Serap Aspirasi Warga, M Faizin Gelar Reses Bersama Emak-emak di Kecamatan Limo Kota Depok

Depok, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat M Faizin melaksanakan Reses 1 Tahun Sidang 2022-2023 di Kecamatan Limo, Kota Depok pada Rabu, 2 Oktober 2022 kemarin.

Reses kali ini dihadiri oleh puluhan ibu-ibu dan perwakilan tokoh perempuan masyakarat setempat di Kecamatan Limo.

Dalam kesempatan tersebut Faizin menyampaikan bahwa Reses ini merupakan agenda menyerap aspirasi masyarakat.

“Dimana aspirasi hasil Reses ini akan kami dorong untuk menjadi masukan dalam rangka pembangunan,” kata Faizin kepada wartawan.

Ia juga menjelasakan bahwa selaku wakil rakyat dirinya berkewajiban menampung aspirasi dari masyarakat serta memperjuangkannya di legislatif.

“Karena kami di legislatif memiliki sejumlah tugas dan wewenang diantaranya adalah Pembentukan Peraturan Daerah, Anggaran dan Pengawasan,” katanya.

Faizin menekankan bahwa di alam demokrasi ini diperlukan partisipasi langsung dari masyarakat sehingga terjadi check and balence yang seimbang dari kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

Ibu-ibu yang ikut mendengarkan paparan dari Ketua DPC PKB Kota Depok ini tampak antusias memgikuti berlangsungya kegiatan.

Untuk mencairkan suasana Faizin memberikan giveway atau kuis dengan beberapa pertanyaan yang ringan seputar agenda Reses ini.

Peserta yang beruntung dan berhasil menjawab langsung pertanyaan ini mendapat uang tunai yang telah disiapkan oleh tim.***

Redaksi

Exit mobile version