Silaturahmi Dengan Masyarakat Indramayu Sidkon Djampi Ajak Mancing Bareng

Indramayu, beritatandas.id – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 ini tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Daerah yang akan melaksanakan Pilkada salah satunya yakni Kabupaten Indramayu.

Kandidat Bakal Calon Bupati yang dikabarkan akan maju di Pilkada Indramayu yang akan diselenggarakan November 2024 nanti, ialah Muhammad Sidkon Djampi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam rangka sosialisasi untuk pengenalan dirinya sebagai bakal calon bupati 2024-2029, Sidkon menggelar mancing bareng beserta puluhan simpatisannya.

“Agenda utamanya untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat sekitar,” ujarnya saat membuka acara mancing bareng, minggu (5/5/24).

Sidkon yang masih duduk di kursi DPRD Jabar Fraksi PKB mengatakan bahwa, kegiatan tersebut juga untuk membangun kebersamaan di internal. Pasalnya ia telah mendaftarkan diri untuk maju di pesta demokrasi tingkat kabupaten.

Lebih lanjut, Sidkon juga mengatakan dalam lomba mancing tersebut pihaknya telah mempersiapkan hadiah berupa uang tunai untuk para juara. Untuk juara satu 1,5 juta, juara dua 500ribu dan juara ketiga 250ribu.

“Kegiatan ini diharapkan selain bisa bertemu dengan masyarakat banyak, juga doa kami di ijabah oleh Allah SWT,” ungkapnya.***

Exit mobile version