Silaturahmi Kamtibmas Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Desa Pada asih Wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang

Polsek Conggeang Polres Sumedang, kamis tanggal 10 Agustus 2023 jam 10.00 wib s/d Selesai. Bhabinkamtibmas Polsek conggeang Bripka Bentang g telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas ke Kantor Desa Pada asih giat tersebut dalam rangka silaturahmi kamtibmas .

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas , antara lain :
– Perlombaan dalam rangka Hut Ri Ke 78 agar selalu di monitor .
– Bijak dalam menyikapi berita yang beredar di media sosial .tidak terpengaruhi oleh berita hoax .
– Mengingat sekarang musim kemarau tingkatkan kewaspadaan terjadinya kebakaran di lingkungan maupun hutan ,dan warga dilarang melakukan pembakaran lahan,berikan pelayanan yg baik kepada warga,Tidak Melakukan Hal hal yang Bertentangan dengan Aturan yang mengarah kepada konflik sosial,Agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masing masing lingkungan dengan cara Menumbuhkan Kerukunan antar Umat Beragama.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Conggeang dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

Exit mobile version