Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kepada Pimpinan Yayasan Sais School

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada Pimpinan Yayasan Sais School.

Bertempat di Kantor Yayasan Sais School Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat Kec Cangkuang, Kapolsek bertemu dengan H. Sandi, M.MPd Pimpinan Yayasan Sais School.

“Kami bertemu untuk melaksanakan silaturahmi, sekaligus membicarakan beberapa kerjasama antara Polsek Cangkuang dengan Yayasan Sais School,” ujar H. Yusup, Jum’at, (1/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa tugas pemeliharaan kamtibmas tidak hanya dilakukan oleh anggota saja.

“Kapolsek pun harus sering turun untuk melakukan Silaturahmi kamtibmas dengan semua kalangan yang ada diwilayahnya, kata Kuaworo.

Ajak mereka untuk bekerjasama serta berperan aktif dalam ikut memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, tambahnya.

Lanjut Kapolsek, kehadirannya disana selain untuk bersilaturahmi, kami juga melakukan koordinasi terkait pemutaran film Pendek Polresta Bandung yang rencananya akan dilaksanakan Bersama siswa siswi Sais School, pungkasnya.

Exit mobile version