Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Jatisari, Dampingi Kolonel I Made Dewa Antara Dalam Melaksanakan Sambang Warga

Cangkuang – Sertu Kodir Babinsa dan Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung, melaksanakan kegiatan mendampingi Paban Renprogar Seskoad Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos.

“Adapun agenda Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos, Paban Renprogar Seskoad tersebut adalah menyambangi warga Kp Salamanjah Rt 01 Rw 01 Desa Jatisari Kec Cangkuang Kab Bandung,” ujar Atang, Selasa, (12/9/2023).

Bersama Babinsa, kami mendampingi beliau, dalam rangka kunjungan terhadap warga yang merupakan salah satu Program dari Seskoad, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang menegaskan bahwa jajaran Polsek Khususnya Bhabinkamtinmas agar attensi terhadap keamanan dan kelancaran pejabat yang berkunjung ke wilayahnya.

“Koordinasikan dengan santuan dan instansi terkait apabila ada rencana kunjungan pejabat diwilayahnya, apabila memerlukan perkuatan bisa berkoordinasi dengan Kasat Samapta Polresta Bandung,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa sesuai dengan laporan Bhabinkamtibmas Desa Jatisari, kunjungan Paban Renprogar Seskoad tersebut tidak beserta rongbongan dan setengah resmi.

“Sebagaimana pemantauan kami, kunjungan tersebut tidak ada seremonial, jadi masih bisa di cover oleh Babinsa dan Babinkamtibmas,” pungkasnya.

Exit mobile version