Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Bersama Babinsa Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden Robian bersama Babinsa Sertu Permono, melakukan kunjungan ke Kampung Cibunar Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (24/8/2023).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa tampak mendatangi salah satu tokoh masyarakat dan warga setempat, kemudian berbincang-bincang santai dengan penuh keakraban.

Selama pertemuan itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada warga. Ia menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman. Ia juga mengingatkan agar warga tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan selalu melaporkan kejadian yang mencurigakan.

Babinsa juga turut memberikan arahan kepada warga terkait dengan kedisiplinan dalam menjaga ketertiban lingkungan. Ia mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan gotong-royong dan menjaga kebersihan lingkungan, serta menjaga kerukunan antar warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga tersebut merupakan salah bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas serta mempererat hubungan kerjasama dengan masyarakat, dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut akan terus ditingkatkan.

Exit mobile version