Sinergitas Terjalin Baik, Polsek Citamiang Kota Sukabumi dan Warga Gelar Kerja Bakti

Kota Sukabumi – Kapolsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Akp Arif Sapta Rahardja bersama sejumlah anggota membantu warga membersihkan sampah di kawasan Jalan Pelda Suryanta Nanggeleng Citamiang Kota Sukabumi, Jum’at (28/4/2023).

Kerja bakti bersama warga tersebut merupakan wujud sinergitas Polsek Citamiang dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik tersebut.

“Alhamdulilah, hari ini, saya selalu Kapolsek beserta anggota melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk membersihkan sampah di kawasan Jalan Pelda Suryanta Nanggeleng,” kata Arif kepada awak media.

“Tentunya hal ini bisa kita laksanakan berkat adanya sinergitas antara Polsek Citamiang dengan masyarakat yang telah terjalin dengan baik,” sambungnya.

Arif juga mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh elemen masyarakat yang telah ikut kerja bakti membersihkan sampah di sepanjang Jalan Pelda Suryanta Citamiang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir dan ikut kerja bakti. Semoga apa yang telah dilaksanakan ini bisa mengurangi dan mencegah terjadinya bencana banjir.” pungkasnya.

Exit mobile version