Sinergitas Tiga Pilar Desa Tarajusari Tatap Muka Dengan Masyarakat

Banjaran-Guna mempertahankan Kamtibmas diwilayah Desa binaan tetap aman dan kondusif, tiga pilar Desa Tarajusari, Kec Banjaran bersinergi melaksanakan sambang door to door system guna bertatap muka langsung dengan masyarakat di Komp garden asri RW 06 Desa tarajusari, Kec Banjaran, Kab. Bandung, Rabu, 06/09/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Tiga Pilar Desa Tarajusari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas Babinsa,dan pemerintahan Desa) mencerminkan sinergitas TNI-POLRI dan juga Pemerintahan yang siap dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi Perpolisian Masyarakat”.ucapnya

Juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu menghimbau kepada warganya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban masyarakat apabila ada hal yang dapat mencederai Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif.

Kegiatan ini selain mendekatkan diri kepada warga juga bertujuan mengetahui langsung perkembangan Kamtibmas diwilayah binaan serta dapat mengetahui permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa.jelasnya

Exit mobile version