Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Citamiang Bersama Dengan Warga Kerja Bakti membuat Jalan

Kota Sukabumi – untuk memudahkan warga Kel. Citamiang dalam beraktifitas Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Staff Pemerintahan Kel. Citamiang Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi membangun jalan setapak memggunakan semen dan bahan bangunan sekira jam 09.00 wib sd selesai telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti tersrbut di lingkungan Kel. Citamiang. Kamis (24/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa, Bhabinkamtibmas, Staff Pemerintahan Kel. Citamiang dan Warga setempat.

Tujuan kerja bakti ini untuk memudahkan warga Kel. Citamiang dalam beraktifitas sehari-hari  serta untuk menjaga kebersihan, keindahan serta kesehatan.

Kapolsek Citamiang  AKP Arif Saptaraharja, SE. melalui Aipda R. Noor menghimbau kepada masyarakat setelah dibangun jalan ini menjaga dan merawat pasilitas tersebut dan untuk menciptakan  lingkungan yang bersih.

Bhabinkamtibmas Kel. Citamiang Polsek Citamiamg Aipda R. Noor menerangkan bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan  lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi  Polsek Citamiang  atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “082126054961” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Aipda R. Noor.

Exit mobile version