Sinergitas TNI dan POLRI Polsek Pakisjaya di lakukan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa AD Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Ajid Dalam rangka menjalin kedekatan TNI – Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Bripka Abdul Ajid Bhabinkamtibmas Polsek Pakisjaya Polda Jabar dan Babinsa AD Pelda Ahmad Ibrahim terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat, di wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Sabtu (05/5/2023 ).

Dalam Sambang itu, Polsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu TNI – Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.khusus nya di wilayah Desa Tanjungmekar

Kapolrest Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, M.Si melalui Kapolsek Pakisjaya IPTU H Sunaryo mengatakan dalam menjaga situasi agar tetap kondusif di wilayah Binaan tentunya diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas TNI – Polri. ucap Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan“Sinergitas antara TNI – Polri dan masyarakat seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran TNI – Polri di tengah-tengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, mereka juga membagikan nomor layanan Bhabinkamtibmas dan layanan Pak Kapolres Karawang agar masyarakat dapat menghubungi dengan mudah jika membutuhkan bantuan Polisi. Pungkasnya.

#polsekpakisjaya
#polreskarawang
#poldajabar

( Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

Exit mobile version