Sinergitas TNI – Polri Amankan May Day

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Sinergitas TNI – Polri siaga amankan peringatan hari buruh Nasional di wilayah Hukum Polres Karawang. Senin (1/5/2023).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang mengerahkan personel untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day pada 1 Mei 2023.

Hari ini Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksonk terjun langsung kelapangan dengan didampingi PJU Polres Karawang.

Kapolres sendiri menerjunkan ratusan personel Polres Karawang ditambah personil gabungan TNI dan instansi terkait yang disebar ke wilayah hukum Polres Karawang untuk mengawal dan mengamankan kegiatan buruh yang merayakan May Day.

“ Kita lakukan pengamanan, sebanyak 269 personel kepolisian, ditambah personel TNI dan personel dari Satuan Polisi Pamong Praja,” kata Kapolres Karawang.

” Bersinergi dengan TNI, kita amankan pelaksanaan May Day dikarawang, melakukan pengamanan dengan pendekatan dan cara humanis, yang pada intinya agar pelaksanaan may day bisa berjalan kondusif, tegas Kapolres melalui Kabag Ops.

Terlihat diantara para buruh yang berorasi, ada anggota Polwan yang diterjunkan Kapolres sebagai tim negosiator, kehadiran anggota polwan ini membawa suasana tersendiri.

Dikatakannya, dengan kekutan pengamanan yang disiagakan Kapolres berharap, pelaksanaan May Day ini berjalan aman dan kondusif.

Exit mobile version