Sinergitas TNI – Polri, Bahabinkamtibmas Polsek Kebon Pedes dan Babinsa Hadiri Giat Perpisahan Siswa Siswi Mihadunal Ula

Kota Sukabumi – Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota – Untuk mendekatkan diri kepada warga binaanya dan memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Desa Bojong Sawah Polsek Kebon Pedes Bripka Guna Winanjar bersama Babinsa Koramil Sukaraja Sertu Ade menghadiri kegiatan perpisahan dan kenaikan kelas sekolah Mihadunal Ula di Desa Bojong Sawah Kecamatan Kebon Pedes, Minggu, (25/6/23).Malam.

Tradisi budaya wisuda dalam kelulusan lingkungan sekolah Mihadunal Ula sudah menjadi kebiasaan setiap akhir tahun pelajaran, hal ini juga di lakukan oleh sekolah Mihadunal Ula Desa Bojong Sawah melaksanakan wisuda tahun ajaran 2022/2023.

Dalam acara ini bertujuan untuk mengantarkan para siswa siswi yang lulus untuk menjadi generasi pemuda pemudi yang lebih baik dan tidak lupa dengan almamater sekolah.

Dalam kesempatan kali ini dimanfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menyambangi warganya sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas seraya menyampaikan, agar warga ikut peduli dan meningkatkan kewaspadaan dengan berbagai bentuk gangguan kamtibmas, jaga kerukunan antar warga dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami terus dengan TNI melakukan patroli dan sambang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah. Disamping itu kekompakan seperti ini terus kami tingkatkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain seperti dalam bidang sosial, budaya dan bidang lainnya. Terang Kapolsek.

Exit mobile version