Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cilingga Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta

Purwakarta – SINERGITAS TNI-POLRI dan kepala desa Cilingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Kabupaten Purwakarta terus terjalin harmonis. Kerjasama tersebut ditunjukan oleh Kepala desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Cilingga Kec. Darangdan Kab. Purwakarta, *Bripka Rendra dan Serma Dandi Braja.

Nampak kerjasama yang kompak instansi pelindung masyarakat itu saat tugas-tugasnya di desa dan sekaligus monitor perkembangan dilingkungan warga masyarakatnya dan sekaligus penyampaian Pentingnya Masyarakat untuk mengikuti program Vaksin Polio.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Darangdan AKP Yoga Prayoga SH, yang mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal warga masyarakatnya, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Darangdan Polres Purwakarta, Selasa 16 Mei 2022.

“Ini merupakan bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Darangdan”.

Sinergitas kepala desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut dibangun untuk membuat masyarakat Desa Cilingga lebih merasa aman, nyaman dan terlindungi dalam melaksanakan aktifitas keseharian mereka.

Exit mobile version