Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambangi Satpam Kawasan PT.ABC Di Desa Walahar

Polres Karawang,- Dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik lagi antara TNI-POLRI dengan Satpam, pada Senin 06 November 2023 jam 12.45 wib Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang Aipda H.M. Ikbal Karis Bersama Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serma Sarim Maturidi, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan serta berikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam kawasan PT. ABC yang beralamat di Desa Walahar Kec Klari Kab Karawang.

Dalam kegiatan sambang ke Satpam PT. ABC, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa bertemu satpam perusahaan yang sedang dinas jaga Pagi untuk diberikan himbauan atau pesan – pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaannya dalam menjaga lingkungan perusahaan agar aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengungkapkan kegiatan Sambang Satpam merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap hari oleh Bhabinkamtibmas. “Kami terus Sinergi dengan TNI melakukan sambang Satpam untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version