Sinergitas Tni-Polri, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Silaturahmi Kader Pkk Desa Margahurip

Polsek Banjaran- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Hidayat Bersama Babinsa koramil Banjaran Melaksanakan sambang kepada ibu Kader Pkk di lingkungan Desa Margahurip RT 04/07 dengan maksud mendekatkan POLRI dengan masyarakat . jumat (04/08/2023).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada ibu ibu PKK yang memiliki anak agar selalu komunikasi dan koordinasi kepada pihak sekolah guna antisipasi gejala gejala kenakalan anak/remaja sehingga sejak dini dapat terdeteksi.
supaya Meningkatkan kerjasama dan koordinasi melalui Bhabinkamtibmas maupun Babinsa apabila ada permasalahan sekecil apapun di lingkungan.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah warga masyarakat merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk ” Melindungi,Melayani dan Mengayomi Masyarakat” sehingga dapat. Terjalinnya Kedekatan Polri dengan Masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Banjaran.ujarnya

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” Jelas Kapolsek

Exit mobile version