Sinergitas TNI POLRI, Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran dan Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD

Kota Sukabumi – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Sasagaran Bripka Dede Aryanto Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota bersama Babinsa Sertu Ade Koramil Sukaraja dan pihak Desa Sasagaran melaksanakan giat Sambang dan silahturahmi kepada masyarakat Desa Sasagaran Kec. Kebonpedes Kab. Sukabumi Jumat (07/07/2023).

Bhabinkamtibmas menerangkan bahwa kegiatan ini untuk menindak lanjuti MOU Kapolri bersama Kemensos dalam rangka mengawasi aliran Bansos dari pusat ke daerah. Dari MOU tersebut kemudian Polri membentuk Satgas Bansos yang tugasnya memantau, mengawasi dan menegakkan hukum bila ada indikasi adanya penyimpangan” terang Bhabin.

Ada pun masyarakat yang menerima bantuan BLT DD sebanyak 27 KPM dengan masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 900.000,- selama 3 bulan dari bulan April, Mei dan Juni, imbuh Bripka Dede.

Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan setiap kegiatan pembagian untuk masyarakat, kepolisian wajib mengamankan jalannya acara tersebut agar masyarakat yang menerimanya bantuan merasakan kehadiran Polri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, tutup Kapolsek

Exit mobile version