Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar dan Babinsa Sambangi Warga Desa Wargaluyu

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Wargaluyu Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda JAbar Aipda Iwan Kurniawan Bersama Babinsa Desa Wargaluyu Pelda Darsum Sumarsana telah Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Ke Warga Desa Wargaluyu Kec. Tanjungmedar kab. Sumedang bertempat di aula desa Wargaluyu Kec. Tanjungmedar Kab. Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kegiatan silaturahmi tersebut bertujuan untuk Mempererat tali silaturahmi Dengan Warga Masyarakat Kec. Tanjungmedar. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mengajak Warga Untuk Selalu Menjaga Dan Memelihara Kamtibmas Baik siang Maupun Malam Hari Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif .

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tiap tiap desa kecamatan Tanjungmedar.
” TNI POLRI selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Tanjungmedar, salah satu bentuknya yaitu silaturahmi Kamtibmas Bhabinkatibmas dan Babinsa dengan warga masyarakat” ujar Kapolsek Tanjungmedar IPTU HAJID ABDULAH, SH saat dikonfirmasi.

Exit mobile version