Sinergitas TNI Polri Dalam Menjaga Kamtibmas

Polres Sukabumi Kota Polsek Lembursitu – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Lembursitu , Babinkamtibmas Kel Cipanengah dan bhabinkamtibmas Kel Situmekar Polsek Lembursitu bersama Bhabinsa Selalu Sinergis dalam menjaga kemananan di wilayah hukum Polsek Lembursitu,

Pada hari Selasa Tanggal 01 Agustus 2023 Sekira jam 09.00 Wib s/d selesai, kegiatan sinergitas TNI/POLRI bhabinkamtibmas Kel. Situmekar Aipda hanhan dan bhabinsa Kel. Situmekar Aiptu Engkus Bhabinkamtibmas Kel cipanengah, Sertu Asep Wahyudin, menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga Kp. Tegalaya Rt 01/04 kel. Cipanengah terkait kenakalan remaja maupun,C3 curat, curas, curanmor dan antisipasi kebakaran karna cuaca sampai sekarang tidak ada hujan.

Sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam melaksanakan harkamtibmas di wilayah binaannya.Hal itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat di semua wilayah, agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama di wilayah binaannya yang di anggap rawan kamtibmas.”

Exit mobile version