SINERGITAS TNI-POLRI DALAM PEMANTAUAN PERKEMBANGAN DESA PARUNGSEAH

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Parungseah melaksanakan pengecekan rutin di Desa parungseah. Rabu, 18 Oktober 2023.

SUKABUMI- Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Parungseah melaksanakan kegiatan pengecekan rutin tiap bulan ke kantor desa Parungseah dengan tujuan untuk memantau perkembangan di desa Parungseah, selalin melakukan pengecekan Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pegawai di kantor desa parungseah agar memberikan pelayanan yang lebih kepada warga desa Parungseah.

TNI-POLRI juga memberikan pelayanan kepada masyarakat Kec. Sukabumi agar seluruh masyarakat Kec. Sukabumi merasa aman dan terntram dengan hadirnya TNI-POLRI di tengah-tengah masyarakat.

Ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN Pentingnya bagi ,seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”

Exit mobile version