Sinergitas TNI – POLRI dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Dan Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri dengan Warga Binaan.

Cimanggung_Sumedang. Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA ATO SUGIHHARTO bersama Babinsa SERKA HADI SUPRIADI telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI, kepada Warga Binaan di Lingkungan Perum Villmut 1 Rt 02 Rw 25 Desa Cimanggung Kec. Cimanggung Kab.Sumedang. Rabu (02/08/2023).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaan tersebut Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D.,SH.,MH. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
– Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya antisipasi C.3.
– Hati – hati musim kemarau yang cukup tinggi agar waspada terjadinya kebakaran baik di pemukiman maupun di hutan/Kebun.
– Marilah kita sukseskan Program Pemerintah.
– Menghimbau agar segera memasang bendera dan umbul umbul dilingkungan dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI. Ke 78.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan aparatur Desa Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara warga binaan dengan Bhabinkamtibmas..

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar dengan hadirnya BhabinkamtibmasI ditengah Masyarakat.

Exit mobile version