Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Melaksanakan Kegiatan Bersih Bersih Di Pertigaan Lampu Merah Cikopo Purwakarta

Purwakarta, beritatandas.id – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danki 3 AKP Apep Yusup Maolana,S.E.,S.H.,M.H. melaksanakan kegiatan Korve lingkungan bersama dengan TNI Polri dan Satlinmas Desa Bungursari dalam rangka Beyond Trust Presisi Polri yang bertempat di Pertigaan Lampu Merah Jl. Raya Cikopo, Wanakerta, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

tidak lupa juga selama melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan anggota Brimob tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat yang ada di Cikopo dan sekitarnya.

Di sampaikan kepada masyarakat bahwa “Kegiatan korve lingkungan ini berfungsi sebagai bentuk sinergitas TNI Polri bersama dengan institusi terkait dan beberapa elemen masyarakat, personil yang dilibatkan antara lain Koramil Bungursari, Polsek Bungursari, Camat Bungursari, Perangkat Desa Bungursari, serta Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut serta dapat memotivasi masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan bersama.” tutur AKP Apep Yusup Maolana,S.E.,S.H.,M.H

Selain itu, IPDA Dicky Martin,S.H terus berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar khususnya Pertigaan Lampu Merah Cikopo, karena akhir-akhir ini sampah menjadi salah satu penyebab utama terjadinya banjir dan timbulnya beberapa penyakit seperti Demam Berdarah, muntaber, dan lain-lain. terutama di daerah yang padat penduduk seperti di cikopo ini. Kegiatan ini dilakukan dimulai dari pembersihan sampah dan solokan yang penuh dengan sampah hingga pembersihan rumput rumput liar.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Donyar Kusumadji S.I.K berpesan bahwa semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Kota Purwakarta, dan juga kegiatan ini merupakan bentuk dari sinergitas yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Brimob dengan institusi di kewilayahan lain.

Lex

Exit mobile version