Sinergitas TNI-POLRI : Danramil 0412 Berikan Ucapan HUT Bhayangkara Ke Kapolsek Klari Bertempat Di Mako Polsek Klari

Polres Karawang,- Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, menerima kunjungan dari Danramil 0412 Klari Kodim 0604 Karawang Kapten Inf Baename Hulu bersama anggota dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Sabtu (01/07/ 2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0412 Klari bersama anggota menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke 77 dan apresiasi terhadap POLRI yang selama ini telah bersinergi dengan TNI dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

“Saya Kapten Inf Baename Hulu, Danramil 0412 Klari beserta anggota mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77, Semoga POLRI semakin Solid, Profesional dan Terpercaya serta selalu menjadi pengayom dan pelindung rakyatnya,” ucapnya dihadapan seluruh anggota Polsek Klari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan soliditas TNI dan POLRI di wilayah Klari dan berharap momen seperti ini terus terwujud demi sinergitas POLRI dan TNI di wilayah Klari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Exit mobile version