Sinergitas TNI-Polri Sambangi Warga Binaanya dan Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Guna menciptakan dan mewujudkan siskamtibmas yang kondusif di desa binaan, sinergitas antara anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa diwilayah hukum Polsek Gunungguruh sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat. Rabu, 18 Oktober 2023.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah hukum Polsek Gunungguruh selalu mengedepankan komunikasi dalam semua kegiatan, Hal ini wujud kebersamaan dan kekompakan antara keduanya bersama sama dialogis dengan warga berikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan keamanan.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo Melalui Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman  mengatakan “berbagai persoalan dan permasalahan kamtibmas yang ada, dengan sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dapat memberikan problem solving dan sangat diperlukan dalam penanganan gangguan kamtibmas yang ada di masyarakat. Keduanya merupakan ujung tombak satuan masing masing dalam garda terdepan penyelesaian masalah”.Ucap Kapolsek .

Exit mobile version