Sineritas TNI/POLRI Polsek Pakisjaya dan Danposramil Pakisjaya dalam Pengamanan Wisata Pantai Tanjungpakis 2023

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Berikan pelayanan dan keamanan serta kenyamanan bagi wisatawan yang berwisata ke wilayah hukum Polsek Pakisjaya sangat di utamakan oleh Polri dan TNI.

Secara bersinergi, Danposramil Pakisjaya dan Kepolisian Sektor Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan pengamanan wisatawan di Pantai Wisata Tanjungpakis Wilayah hukum Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar.

“Benar, kami terus bersinergi beri pelayanan kepada masyarakat pada libur lebaran 2023 saat ini, ” Terang AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Pakisjaya Iptu H. Sunaryo, Minggu (30/4/23)

Di beberapa titik personil Polsek Pakisjaya dan TNI, Satpol PP dan Linmas bahu membahu beri rasa aman dan nyaman bagi wisatawan.

“Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar juga cepat tertanggulangi jika ada masalah di lapangan, ” Ujar Kapolsek Pakisjaya.

Sejauh ini, sambung Kapolsek wisatawan yang berwisata ke wilayah Utara Pantai Tanjungpakis Kec Pakisjaya Kab Karawang aman dan lancar.

“Sampai saat ini tidak ada masalah yang berarti bagi wisatawan yang datang ke wilayah Pantai Wisata Tanjungpakis Wilayah hukum Polsek Pakisjaya, Sampai kegiatan pelaksanaan pengamanan libur lebaran 2023 berlangsung ucap Kapolsek Pakisjaya.

Situasi berjalan aman dan lancar juga kondusif.

#polsekpakisjaya
#polreskarawang
#poldajabar

(Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar)

Exit mobile version