Sumedang – Bhabinkamtibmas Bripka Munggar Yunika melaksanakan sambang silaturahmi kepada masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Jumat (30/06/2023).

Dalam kegiatan tidak hanya menjalin silaturahmi namun juga meningaktkan ibadah dengan pelaksanaan sholat berjamaah, dalam kesmepatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Arahan kamtibmas agara selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan dilingkungan masyarakat wilayah Desa Cigintung.

“Kami himbau kepada masyarakat dan Pemuda agar selalu membantu keamanan Lingkungan sekitar tempat tinggal Masyarakat agar selalu bersama-sama untuk Segera Melaporkan apabila terjadi hal hal yang menggangu Kamtibmas. ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengajak agar warga ikut aktif melaksanakan Siskamling atau Ronda malam demi terwujudnya keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Cisitu”. Jelas Bhabinkamtibmas

“Kegiatan yang saya lakukan ini semata mata untuk menjaga keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Cisitu, dan saya berharap agar warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal sendiri, dan bila ada kejadian apapun agar segera melaporkan ke Polsek Cisitu. Ujarnya.

Exit mobile version