Tampung Aspirasi Warga, Johan J Anwari Gelar Reses Masa Sidang 2021-2022 di Ciamis

beritatandas.id,Ciamis – Anggota DPRD Jawa Barat Johan J Anwari tampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses I masa sidang 2021-2021.

Dalam sidang Reses di Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis Johan J Anwari mendapat aspirasi terkait perbaikan jembatan Ampera.

Johan J Anwari memastikan siap menampung semua aspirasi warga Desa Sindangrasa Banjaranyar yang diusulkan kepada dirinya.

Kata Johan, reses merupakan program kegiatan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam satu tahun tiga kali.

Dengan adanya program ini, pihaknya bisa bertemu secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan segala keluh kesah warga.

“Setelah tahu apa masalahnya, nanti kita bantu menyambungkan apa yang masyarakat butuhkan, untuk bisa usulkan menjadi program kegiatan anggaran tahun mendatang,” kaya Johan J Anwari pada Jumat, 3 Desember 2021 lalu.

Sementara itu, Kepala Desa Sindangrasa, Egi Suprayoga menyatakan pembangunan jembatan Ampera yang hingga kini belum juga terealisasikan.

Jembatan Ampera merupakan jalan alternatif warga untuk menuju ke pusat perkotaan dan ke pusat perbelanjaan.

“Jembatan Ampera adalah fasilitas utama transportasi warga untuk peningkatan ekonomi juga. Sebab jembatan tersebut jalan terdekat menuju ke pasar dan jalan penghubung ke desa tetangga yakni Desa Cikaso,” jelasnya.***

Redaksi

Exit mobile version