Tanpa lelah Aiptu Agus juhendi,selaku Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan laksanakan himbauan kepada warga binaan

Warga Desa mekarpawitan mendapat penyuluhan dari Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung,
Aiptu Agus juhendi, melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada warga Kp. Kadatuan RT.01/10 Desa mekarpawitan, Senin 18 September 2023.

kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas dilakukan oleh Aiptu Agus juhendi selaku Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan , melaksanakan sambang dan himbauan kepada warga kadatuan RW.10 Desa mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Aiptu Agus juhendi melaksanakan giat sambang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disela sela kunjungan kepada warga binaan dalam hal ini kepada warga kadatuan RT.01/10 Desa mekarpawitan.

Dalam kegiatan kunjungan nya kali ini Aiptu AGus juhendi menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga kadatuan RT.01/10 Desa mekarpawitan untuk berperan aktip dalam menciptakan situasi Kamtibmas memelihara lingkungan supaya tidak terjadi bencana alam.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip menaruh harapan besar kepada Bhabinkamtibmas untuk senantiasa memelihara Kamtibmas dimasing masing wilayah binaanya untuk senantiasa melestarikan dan menjaga kondisi lingkungan supaya terhindar dari bahaya bencana alam baik kebakaran hutan maupun bahaya longsor akibat ekploitasi hutan yang berlebihan “pungkasnya

Exit mobile version