Tatap muka dengan warga Binaan, Binmas Desa Cimekar Beri himbauan Kamtibmas

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Haris Mugia Kusumah, melakukan sambang desa untuk melakukan tatap muka dengan warga desa binaan di Jl. Raya Tagog Rw. 03 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung guna memberi himbauan dan pesan kamtibmas. Kamis (31/8/2023)

Dalam sambang dan dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Haris Mugia Kusumah melakukan tatap muka dengan warga binaannya dan dalam kesempatan tersebut Aipda Haris Mugia Kusumah menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowoz S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polri tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan serta bantuan dari masyarakat

“Untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan lingkungan, dan bila ada masalah yang menyangkut tetang tindak pidana kriminalitas atau permasalahan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas,” tutup Kompol Suharto, S.H.

Exit mobile version