Teh Ifa Sebut Kolaborasi Ansor dan Ma’arif Percepat Pengembangan SDM

Purwakarta, beritatandas.id – Ketua LP Ma’arif Jawa Barat DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd menyampaikan akan pentingnya kolaborasi antara LP Ma’arif dengan Gerakan Pemuda Ansor. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara peresmian Sekretariat GP Ansor Purwakarta, Senin 4 April 2023.

“Kolaborasi GP Ansor dengan LP Ma’arif sangat diperlukan karena kunci dari pemberdayaan SDM Pemuda harus dimulai dari Pendidikan,” ujar DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd.

Karenanya dia berharap sinergitas lembaga NU dan Banom NU ini bisa berjalan dengan baik. Dimana Ma’arif mengembangkan sektor pendidikan dan Ansor mengonsolidir pemuda.

“Semoga berbagai upaya kita wujudkan bersama dalam membentuk sumberdaya yang berkualitas dan berdaya saing global,” pungkas Hj Ifa Faizah Rohmah.

Dalam kesempatan itu, DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd juga menyampaikan ucapan selamat atas diresmikannya sekretariat GP Ansor Purwakarta. Hal ini menunjukan bahwa Ansor terus bergerak untuk mencetak kader muda NU yang berkualitas.

“Saya pribadi juga atas atas nama LP Ma’arif Jabar mengucapkan selamat atas peresmian Sekretariat GP Ansor Kabupaten Purwakarta, tempatnya strategis di tengah kota berhadapan dengan Kapolres Purwakarta, semoga jadi moment dalam membangun sinergitas Purwakarta lebih maju aman dan sejahtra,” ujar DR Hj. Ifa Faizah Rohmah.***

Redaksi

Exit mobile version