Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Soreang Rutinkan Patroli KRYD

Soreang – Untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Soreang, Patroli KRYD akhir-akhir ini lebih rutin dilakukan.Senin (21/8).

Pelaksanaan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) ini menyisir sejumlah tempat-tempat berkerumunnya masyarakat. Mulai dari Warkop, cafe, hingga pinggiran jalan dimana masyarakat berkumpul. Pada patroli KRYD ini personel Polsek Soreang dipimpin oleh piket pawas Ipda Asep dengan diikuti personel Polsek lainnya.

Dikatakan Kapolsek, KRYD ini dilakukan sebagai upaya preemtif dan preventif yang memerlukan kehadiran Polri guna meningkatkan kelancaran dan keamanan Kegiatan mobilitas masyarakat, serta upaya antisipasi Curat, Curas maupun Curanmor.

“Untuk wilayah Soreang, saat ini masih Aman dan baik dan kami juga tak lupa memberikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H mengatakan, kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menghadirkan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif.

Meski demikian, diharapkan pula peran serta masyarakat khususnya dalam memberikan laporan kepada personel Polri ketika ada permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Silahkan dilaporkan. Mulai dari pesta Miras obat-obatan, narkoba dan lain sebagainya. Sekecil apapun informasi akan kami tindaklanjuti,” pungkasnya.

Exit mobile version