Temui Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang, Ajak Kondusifkan Kamtibmas Selama Pilkades Serentak

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Kojang Hadi Kusumah, SH., melaksanakan sosialisasi Pilkades Serentak Desa Nagrak.

Terhadap Tokoh Masyarakat Bapak H. Ayi Tunggal selaku Pengusaha Sayuran, mengajak untuk mensukseskan Pilkades Desa Nagrak agar berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami ajak tokoh masyarakat yang mempunyai karyawan buruh tani yang cukup banyak, agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di Desa Nagrak,” ujar Kojang, Selasa, (12/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting.

“Kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat diharapkan dapat membantu mempermudah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kusworo.

Lanjut Kojang, Dalam Pilkades serentak ini kami marathon terus berkeliling untuk mengunjungi tokoh masyarakat, untuk mengajak bersama-sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Desa Nagrak, pungkasnya.

Exit mobile version